Buruan, pendaftaran mahasiswa baru ITPLN 2024/2025 diperpanjang

id itpln,pendaftaran mahasiswa baru,pln

Buruan, pendaftaran mahasiswa baru ITPLN 2024/2025 diperpanjang

Ilustrasi Pusat Penelitian dan Pengkajian Energi Baru dan Terbarukan (P3EBT) milik ITPLN. (ANTARA/HO-ITPLN)

Jakarta (ANTARA) - Institut Teknologi PLN (ITPLN) mengumumkan perpanjangan masa penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 hingga tanggal 29 April 2024.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak calon mahasiswa berkualitas untuk bergabung dengan kami dan mengembangkan potensi mereka di lingkungan pendidikan yang berkualitas,” kata Rektor ITPLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa.

Iwa menyatakan sejak dibuka pada tanggal 29 Januari 2024, penerimaan mahasiswa baru ITPLN telah menarik perhatian banyak calon mahasiswa dari seluruh Indonesia dengan ribuan calon mahasiswa yang telah mendaftar.



Bagi calon mahasiswa yang mendaftarkan diri, pihaknya menawarkan peluang untuk menjadi bagian dari 250 mahasiswa Ikatan Kerja PLN Group.

Dengan rincian 150 orang hasil seleksi masuk S1 terbaik akan langsung menandatangani perjanjian ikatan kerja dengan PLN, dan 100 orang lulusan terbaik jenjang S1 akan langsung direkrut oleh PLN group.

Adapun beberapa fasilitas unggulan yang diberikan kampus selain kesempatan bergabung dengan PLN group antara lain jaminan magang di PLN group, sertifikat kompetensi keahlian, pembelajaran tanpa batas melalui smart class dan kuliah oleh praktisi dan ahli korporasi.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ITPLN perpanjang waktu pendaftaran mahasiswa baru tahun 2024/2025
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024