"Menjelang Ajal", pelakon harap penonton ketakutan

id shareefa danish, film menjelang ajal, film horor,film indonesia

"Menjelang Ajal", pelakon harap penonton ketakutan

Aktris Shareefa Danish menyampaikan keterangan dalam konferensi pers pemutaran film horor "Menjelang Ajal" di Jakarta, Jumat (26/4/2024). (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Shareefa Danish selaku pemeran utama dalam film horor "Menjelang Ajal" berharap bisa menghadirkan ketakutan kepada para penonton.

Danish, yang sudah punya pengalaman memerankan karakter menyeramkan, berperan sebagai perempuan yang melakukan praktik pesugihan dan kerasukan jin dalam film horor produksi Rapi Films itu.

"Buat saya, kalau penonton takut terhadap saya, saya berhasil. Jadi, harapan saya, keluar dari bioskop mereka takut, ya kalau saya bikin takut, it’s good," katanya di sela acara penayangan film "Menjelang Ajal" di Jakarta, Jumat.

Dalam film "Menjelang Ajal", Danish antara lain harus berakting kesurupan jin dan menghadirkan karakter menyeramkan.

"Kalau buat saya, makeup, wardrobe, set, itu membantu saya untuk into karakter dan bikin saya merasa 'oke, saya karakter menyeramkan'," katanya.

Agar bisa stabil dalam memerankan karakter menyeramkan, ia berusaha melepaskan pikiran-pikiran yang bisa menghambat upaya untuk menghayati karakter yang diperankan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shareefa Daanish berharap bisa menghadirkan ketakutan