Genza Education: Sukses implementasikan Kurikulum Merdeka dan Mapel P5 dalam Pameran Karya

id genza education,pameran karya,kurikulum merdeka,mapel p5

Genza Education: Sukses implementasikan Kurikulum Merdeka dan Mapel P5 dalam Pameran Karya

Genza Education turut meramaikan pameran karya yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Gamping Yogyakarta, Kamis (25/4). (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education turut meramaikan pameran karya yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Gamping Yogyakarta, Kamis (25/4) sebagai wujud nyata komitmen dan kepedulian terhadap para siswa, dengan memberikan pendampingan serta mendukung pengembangan minat dan bakat mereka. 

Muhammad Romdoni S.Pd., M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Gamping, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi hasil karya siswa sebagai implementasi dari Kurikulum Merdeka pada mata pelajaran P5. Karya-karya yang dihasilkan dipamerkan kepada orang tua sebagai bentuk penghargaan atas kreativitas yang telah dikembangkan oleh siswa sejak awal proses pembelajaran.

Dalam pameran ini, terlihat beragam karya seni yang menonjolkan proses pembelajaran anak-anak dalam mengembangkan kreativitas mereka. Tujuan utama acara ini adalah untuk mengapresiasi karya siswa, menilai proses kerja mereka, serta mempublikasikan prestasi SMAN 1 Gamping kepada orang tua dan calon siswa. Dengan dukungan semua pihak, tujuan tersebut dapat tercapai, dan pihak sekolah merasa bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi dalam kegiatan tersebut.
 
Pameran karya yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Gamping Yogyakarta, Kamis (25/4). (ANTARA/HO-Genza Education)


Sukamto, wali siswa dan anggota komite SMAN 1 Gamping, menyatakan bahwa kehadiran Genza Education sangat membantu dalam memberikan peluang bagi siswa untuk mengembangkan potensi mereka. Melalui layanan yang lengkap dan adaptif dari Genza Education, seperti uji diagnostik untuk setiap siswa, diharapkan dapat memotivasi siswa untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Keberhasilan kerja sama antara Genza Education dan SMAN 1 Gamping menjadi harapan bersama, dengan tujuan untuk memberikan yang terbaik bagi para siswa. Dengan demikian, sekolah dapat lebih dipercaya oleh masyarakat dalam membina karakter siswa agar lebih  mandiri dan unggul, serta mempersiapkan mereka menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Hari Nuryanto, General Manager Genza Education menyampaikan bahwa suksesnya pameran karya ini, menunjukkan bahwa implementasi Kurikulum Merdeka dan mata pelajaran P5 memiliki peran yang penting dalam membekali generasi muda dengan pendidikan karakter dan agama yang kuat. Ini merupakan langkah positif dalam mempersiapkan siswa untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi serta menghadapi berbagai tantangan di era yang semakin beragam ini.