Liga 1: Persija Jakarta puas bisa raih kemenangan

id Liga 1,Persija jakarta,Thomas doll

Liga 1:  Persija Jakarta puas bisa raih kemenangan

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kiri) menjawab pertanyaan pewarta pada konferensi pers setelah pertandingan Liga 1 melawan PSIS Semarang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/4/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) -
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merasa puas dapat mengakhiri musim reguler Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan, setelah timnya memukul tamunya PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Selain membuat Macan Kemayoran mengakhiri musim dengan menduduki posisi kedelapan, hasil tersebut sekaligus membuyarkan asa PSIS untuk lolos ke Championship Series.

“Kami mungkin menyelesaikan musim ini bukan dengan cara terbaik, tapi kami menang hari ini dan sekarang semua orang bisa berlibur,” kata Doll pada konferensi pers usai pertandingan.

Pada laga pekan ke-34 itu, Persija sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Frediyan Wahyu pada menit ke-64. Tuan rumah lantas mampu bangkit dan berbalik unggul melalui gol Marko Simic pada menit ke-67 dan gol tendangan bebas Maciej Gajos pada menit ke-73.

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persija Thomas Doll puas dapat akhiri musim dengan kemenangan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024