"Tuhan, Izinkan Aku Berdosa", film menarik ditonton

id Film religi, tuhan izimkan aku berdosa, film hanung bramantyo

"Tuhan, Izinkan Aku Berdosa", film menarik ditonton

Para pemeran dan sutradara film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa" dalam acara peluncuran trailer dan poster resmi di Jakarta, Selasa (30/4/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
MVP Pictures secara resmi meluncurkan trailer dan poster film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa" yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
 
Film ini diadaptasi dari novel karya Muhidin M Dahlan berjudul "Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur" yang akan tayang di bioskop mulai 22 Mei 2024.
 
Sutradara Hanung Bramantyo, dalam konferensi pers pada Selasa mengatakan film ini ingin memberikan pandangan terbuka mengenai isu stereotip terhadap gender dan agama.
 
"Ini membuka mata saya penonton Indonesia sudah dewasa dan bebas pemikirannya dan mereka enggan diberikan sesuatu yang stereotip sehingga itu yg membuat kita percaya diri membuat film yang tidak stereotip,” kata Hanung.
 
Film ini menceritakan sosok Kiran yang mencari jati dirinya dari seorang wanita alim yang taat agama menjadi dekat dengan kehidupan malam yang sangat bertolak belakang.
 
Hal ini yang ingin dibawa oleh Hanung bahwa isu ini masih berkembang di masyarakat dan masih banyak terjadi di kalangan remaja yang masih mencari jati dirinya. Itu juga membuat film ini dikategorikan untuk usia 17 tahun ke atas.
 
“Kita ingin targetnya lebih luas karena kasus yang menimpa Kiran itu terjadi pada usia ABG, jadi justru ketika mereka dalam situasi ambigu, bingung nyari arah, dari situ kemudian terjadi kebanyakan kasus seperti itu,” katanya.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MVP Pictures luncurkan trailer resmi "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa"