INKA Group kirim 105 gerbong barang ke Selandia Baru

id INKA,INKAgroup,INKA madiun,pesanan KiwiRail, Selandia Baru,kereta barang,madiun,jatim,kota madiun,new zealand

INKA Group kirim 105 gerbong barang ke Selandia Baru

INKA Group ekspor sebanyak 105 unit gerbong barang bertipe "container flat top (CFT) wagon yang merupakan "Batch-2" atau gelombang kedua dari proyek 450 unit gerbong ke KiwiRail, Selandia Baru. ANTARA/HO-Humas INKA Madiun

Madiun (ANTARA) - INKA Group melalui anak perusahaan PT INKA Multi Solusi melanjutkan ekspor sebanyak 105 unit gerbong barang bertipe "container flat top (CFT) wagon yang merupakan "Batch-2" atau gelombang kedua dari proyek 450 unit gerbong ke KiwiRail, Selandia Baru.

Senior Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA (Persero) Agung Dwi Cahyono dalam keterangannya di Madiun, Sabtu mengatakan pengiriman CFT Wagon gelombang kedua terseut mulai dilakukan pada 26 April 2024 dan akan dikirim secara bertahap hingga Juni 2024.

"Untuk kemudian dilakukan penyimpanan di Storage Surabaya yang rencana dimuat di kapal pada 6 Juni 2024. Total pesanan CFT Wagon ini sejumlah 450 unit car yang direncanakan selesai pada November 2024," ujar Agung.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: INKA Group lanjut ekspor "batch 2" 105 gerbong barang ke Selandia Baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024