Liga 1: Persebaya Surabaya rombak posisi pemain asing

id Paul Munster,Persebaya Surabaya,Yan Victor,Dusan Stevanovic,Paulo Henrique,Robson Duarte,Song Ui young,Bruno Moreira,Lig

Liga 1: Persebaya Surabaya rombak posisi pemain asing

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster (kiri) memberi arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Stadion 10 November Surabaya, Selasa (23/4/2024). (ANTARA/Rizal Hanafi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paul Munster mengisyaratkan akan melakukan perombakan pada komposisi pemain asing di dalam skuad Persebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

"Persebaya akan berubah untuk musim depan. Tentang bagaimananya, sabar nanti akan kita informasikan," terang pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa.
 
Diketahui tiga dari enam pemain asing Persebaya Surabaya musim ini sudah hampir dipastikan tidak akan kembali berseragam Bajul Ijo musim depan.
 
Duet bek tengah Yan Victor dan Dusan Stevanovic sudah berpamitan di media sosial, sementara itu penyerang Paulo Henrique diperkirakan tidak akan diperpanjang kontraknya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Paul Munster isyaratkan rombak komposisi pemain asing Persebaya