Petenis Badosa kalahkan Andreeva di Italian Open 2024

id Badosa,Paula Badosa,Italian Open,WTA 1000

Petenis Badosa kalahkan Andreeva di Italian Open 2024

ilustrasi - Bola resmi turnamen tenis dengan bayang-bayang seorang pemain tenis diatas tanah. ANTARA/Shutterstock/pri.

Jakarta (ANTARA) - Paula Badosa mengakhiri debut Mirra Andreeva dalam Italian Open ketika mantan petenis nomor 2 dunia itu hanya kalah dalam lima gim melawan petenis berusia 17 tahun itu pada babak pertama turnamen ini yang dia menangkan 6-2, 6-3.

Pertandingan tersebut merupakan laga babak pertama yang paling ditunggu-tunggu ketika undian putri dirilis Senin kemarin.

Tahun lalu, Badosa mencapai perempat final. Namun, itu adalah turnamen kedua dari belakang yang dia ikuti musim lalu, sebelum dihimpit cedera punggung sepanjang 2023, dan masih terus menghantuinya hingga kini.

Namun melawan Andreeva, Badosa mendekati performa terbaiknya selama satu jam 34 menit untuk mencetak kemenangan pertamanya sejak 19 Maret ketika pada babak pertama Miami Open mengalahkan Simona Halep yang masuk lagi lapangan tenis.

Menurut laman WTA pada Selasa, penundaan selama 45 menit akibat hujan pada set pembuka -- saat Badosa sudah unggul 5-1 -- bahkan tidak mampu meredam momentum petenis Spanyol itu.

Andreeva tak bisa menahan servis hingga gim ke-12 laga tersebut, meskipun ia memiliki setidaknya satu gim poin dalam tiga dari lima gim servisnya untuk memulai pertandingan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Badosa dengan mudah menangkan babak pertama Roma lawan Andreeva
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024