Pembalap Indonesia, Veda Ega Pratama, keluhkan hasil race 2 di Sirkuit Le Mans

id Veda Ega Pratama,Red Bull Rookies Cup 2024

Pembalap Indonesia, Veda Ega Pratama, keluhkan hasil race 2 di Sirkuit Le Mans

Pembalap muda Indonesia Veda Ega Pratama berpose dengan motor yang digunakannya di Red Bull Rookies Cup 2024. (ANTARA/Red Bull Rookies Cup)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap muda Indonesia Veda Ega Pratama sedikit menyesalkan hasil seri kedua race 2 Red Bull Rookies Cup 2024 di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu saat ia finis di P7 meskipun pada saat yang sama ia mengatakan “Saya senang dengan balapan dan hasilnya".

Finis P7 pada race 2 di Sirkuit Le Mans adalah capaian terbaik Veda di Red Bull Rookies Cup sejauh ini setelah pada tiga balapan sebelumnya ia gagal finis dan menempati P11 pada race 1 dan race 2 di Sirkuit Jerez dua pekan lalu, dan juga finis P10 pada race 1 di Sirkuit Le Mans, Sabtu (11/5).

Pembalap 15 tahun itu mengatakan pada race 2 di Sirkuit Le Mans, menurutnya ia mampu finis lebih baik dari hanya P7 andaikan tidak membuat kesalahan pada dua lap terakhir yang membuatnya tertinggal dari rombongan pembalap di depannya.

“Saya berhasil masuk ke grup terdepan dan itulah yang perlu saya lakukan," kata Veda dilansir dari laman resmi Red Bull Rookies Cup, Minggu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Veda Ega Pratama sedikit sesalkan hasil race 2 di Sirkuit Le Mans
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024