Marselino tak masalah timnas Indonesia wajib menang kontra Irak

id Marselino Ferdinan,Timnas Indonesia,Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marselino tak masalah timnas Indonesia wajib menang kontra Irak

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersama dengan gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kanan) dalam konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (02/06/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan menekankan tidak terbebani dengan hasil wajib menang melawan Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6).

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut menegaskan bahwa kondisi para pemain kini siap untuk menghadapi sisa laga selanjutnya menghadapi Irak dan Filipina.

"Saya tekankan lagi kita di Timnas tidak tegang, kita siap lawan siapa saja. Kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa, kondisi pemain saya tegaskan siap untuk menghadapi laga selanjutnya," ujar Marselino dalam konferensi pers usai pertandingan uji coba melawan timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, Minggu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marselino tekankan tidak terbebani hasil wajib menang lawan Irak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024