Liga 1: PSBS Biak pinjam gelandang Williams Lugo

id PSBS Biak,Yan Mandenas,Liga 1 Indonesia,Williams Lugo,Academia Puerto Cabello

Liga 1: PSBS Biak pinjam gelandang Williams Lugo

Skuad Badai Pasifik PSBS Biak, Papua menjadi juara Liga 2 Indonesia Pegadaian musim 2023/2024 seusai mengalahkan Semen Padang leg kedua babak final 3-0, Sabtu malam.ANTARA/MO-PSBS Biak

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Liga 1 Indonesia PSBS Biak mendaratkan gelandang Williams Lugo dari klub Liga Venezuela Academia Puerto Cabello dengan status pinjaman.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, PSBS Biak mendapat jasa Williams Lugo dengan durasi pinjaman selama satu musim ke depan.
 
Manajer PSBS Biak Yan Mandenas menjelaskan keputusan mendatangkan Williams Lugo merupakan hasil evaluasi dari musim lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSBS Biak (@psbsofficial)

 
"Saat di Liga 2 kami tidak punya pengatur serangan yang baik. Ini menjadi evaluasi tim dan kini kami telah menemukan. Mudah-mudahan dia bisa sesuai dengan harapan kami," ungkap Yan Mandenas.
 
Yan melanjutkan jika dirinya cukup puas PSBS Biak dapat mengamankan jasa Williams dan berharap pemain berkebangsaan Venezuela itu dapat menunjukkan potensi maksimal.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS Biak pinjam gelandang Williams Lugo dari Academia Puerto Cabello