B.I dendangkan "Michelangelo" bikin histeris fans

id bi kpop,konser bi,konser bi jakarta,Konser kpop

B.I dendangkan "Michelangelo" bikin histeris fans

Tangkapan layar musisi asal Korea Selatan B.I. (ANTARA/Instagram/@shxxbi131)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan B.I buka konser di Jakarta pada Sabtu malam bertajuk B.I 2024 Tour Hype Up dengan lagu “Michelangelo” dan sukses mencuri perhatian ID atau basis penggemarnya itu.

Bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, B.I tampil menawan dengan balutan kemeja kotak serta celana denim khas musisi Korean Hip-Hop (KHH) masa kini. ID Indonesia pun bersorak gembira saat B.I mulai naik ke atas panggung dan melantunkan lagu “Michelangelo” untuk mereka.



I’m a reincarnation of Michelangelo (Saya adalah reinkarnasi dari Michelangelo),” suara merdu B.I mulai memenuhi area konser malam tadi.

B.I pun menyapa para ID Indonesia ke kanan, kiri, dan depan panggung sambil menyanyikan lagu tersebut. Tidak kalah semangat, ID Indonesia ikut bersorak nyaring sambil mengangkat lightstick atau tongkat lampu mereka ke udara.

Sesekali B.I larut menari saat menampilkan lagunya itu. Saat B.I mulai menari, suara sorakan ID Indonesia semakin terdengar dan seluruh area konser terasa makin “memanas”.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: B.I buka konser di Jakarta dengan lagu "Michelangelo"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024