Indro Warkop isi suara "Si Juki The Movie"

id si juki the movie harta pulau monyet,si juki the movie,indro warkop,si juki,film si juki

Indro Warkop  isi suara "Si Juki The Movie"

Indro Warkop (kedua dari kiri) sebagai pengisi suara film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” melakukan konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indro Warkop mengaku bernostalgia saat menjadi pengisi suara pada film animasi lokal “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.”

Pada film garapan sutradara dan animator Faza Meonk ini, Indro mengisi suara karakter Prof Juned, seorang profesor jenius namun pelupa dan jenaka.

“Kalau saya boleh bilang bahwa ini sebetulnya nostalgia saya, dan mengasah lagi kemampuan kita untuk bisa mengaplikasikan apa yang diminta senario itu. Karena kita hanya terima cerita dan dialog,” kata dia pada gala premier film tersebut di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu malam (22/6).

Indro mengungkap bahwa menjadi pengisi suara di film kategori semua umur tersebut membuatnya terkenang dengan awal karirnya sebagai penyiar radio.



Menjadi pengisi suara tak kalah rumit dengan berlakon di depan kamera sebagai aktor, kata Indro Warkop.

 

Para pengisi suara film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” melakukan konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indro Warkop nostalgia isi suara di film "Si Juki The Movie"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024