Faza Meonk & Mice Misrad terbitkan buku "Proposal dari Rakyat"

id Buku Proposal dari Rakyat,Faza Meonk,Mice Misrad,Si Juki,Mice

Faza Meonk & Mice Misrad terbitkan buku "Proposal dari Rakyat"

(Dari kiri-kanan) Kreator Faza Meonk, Kreator Mice Misrad, dan Penulis & Pegiat Literasi Kang Maman Suherman saat menghadiri acara peluncuran buku “Proposal dari Rakyat” di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Kreator komik Faza Meonk & Mice Misrad resmi meluncurkan buku kolaborasi terbaru mereka berjudul “Proposal dari Rakyat” yang membahas kehidupan serta kritik sosial-politik untuk presiden terpilih di Indonesia dari sudut pandang generasi muda.

“Awalnya gue bikin sketsanya, Bang Mice lanjutin gambarnya dan gue juga demikian. Kalau sudah sesi kita masing-masing dalam buku ini, kita mengerjakannya masing-masing,” kata Faza Meonk saat ditemui di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Sabtu.

“Proposal dari Rakyat” adalah sebuah komik kolaborasi dari dua karakter komik yang frontal (nyablak) dan jenaka, yakni Si Juki dari kreator Faza Meonk dan Mice dari kreator Mice Misrad.



Melalui buku ini, Faza Meonk dan Mice Misrad membahas dinamika politik dan kritik sosial dari perspektif tokoh Juki dan Mice dengan cara yang berbeda dan menghibur. Mereka pun menggambarkannya melalui karakter ikonik Si Juki dan Mice di buku kolaborasi terbaru “Proposal dari Rakyat”.

Sebagai dua karakter yang kritis dan nyeleneh, Si Juki dan Mice memiliki ide untuk memberikan solusi-solusi untuk kehidupan rakyat yang lebih baik dengan membuat proposal dari rakyat untuk presiden baru yang terpilih. Namun, apakah proposal ini berisi solusi untuk rakyat atau buat proyek pribadi Si Juki?
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Faza Meonk & Mice Misrad luncurkan buku “Proposal dari Rakyat”
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024