Komik "Si Juki" hadir dalam Bahasa Indonesia

id Si Juki,Si Juki Anak Kos London

Komik "Si Juki" hadir dalam Bahasa Indonesia

Komik “Si Juki Anak Kos London” (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Komik “Si Juki” yang sebelumnya terbit di London kini juga hadir dalam bahasa Indonesia dengan judul "Si Juki Anak Kos London".

Seperti tertulis dalam siaran resminya, Senin, komik ini awalnya terbit di London dengan judul “The Absurd Life of Si Juki” yang ditulis oleh komikus asal Italia, Elena Vitagliano yang kini menetap di Inggris.

Elena sendiri adalah seorang penulis yang telah belajar bahasa Jepang, seni, dan arkeologi dan pernah tinggal di Jepang selama satu tahun. Hingga saat ini, Elena telah memenangkan beberapa kompetisi manga seperti Manga Jiman dan Silent Manga Audition.

Kolaborasi ini tercipta setelah tim “Si Juki” diundang ke London Book Fair pada tahun 2019 berkat dukungan Bekraf dan Komite Buku Nasional. Pada acara tersebut, tim “Si Juki” berkesempatan untuk bekerja sama dengan Manga Big Bang, sebuah majalah manga yang terbit di London.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Komik "Si Juki" yang terbit di London hadir dalam Bahasa Indonesia

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024