"Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet", film kisahkan petualangan kocak

id Si Juki,Faza Meonk,animasi Indonesia

"Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet", film kisahkan petualangan kocak

Tampilan perdana animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet". (ANTARA/HO-Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Cerita petualangan Juki dan kawan-kawannya dalam "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" (2017) dilanjutkan dalam animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" yang akan ditayangkan di bioskop mulai 27 Juni 2024.

"Film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' menceritakan kisah Juki dan keluarganya setelah kejadian di film pertama," kata kreator Si Juki, Faza Meonk, sebagaimana dikutip dalam keterangan pers rumah produksi pada Selasa.

"Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" akan mengajak penonton mengikuti petualangan seru dan kocak Si Juki dan kawan-kawannya.

Rumah produksi Falcon Pictures membagikan beberapa potongan adegan animasi tersebut, yang menunjukkan Juki memakai kostum aneh di sebuah pulau, kilas balik seorang gadis dan sang ayah, dan pertemuan Juki dengan alien.

CEO dan salah satu pendiri Kumata Animation Studio Daryl Wilson selaku sutradara animasi mengatakan bahwa pengerjaan "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" cukup berbeda dibandingkan dengan film terdahulunya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" tayang mulai 27 Juni
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024