Skyler, anak Rossa, rilis komik perdana "Elektrichka"

id Komik,Elektrichka,Skyler,Ockto Baringbing,Himawan Pandu,re:ON Comics

Skyler, anak Rossa, rilis komik perdana "Elektrichka"

Sampul depan buku komik "Elektrichka" karya Skyler bersama Ockto Baringbing dan Himawan Pandu. (ANTARA/HO-re:ON Comics)

Jakarta (ANTARA) - Rizky Langit Ramadhan atau Skyler resmi meluncurkan buku komik perdananya berjudul “Elektrichka” bersama Ockto Baringbing dan Himawan Pandu pada Sabtu (22/6) lalu dan sudah dapat dipesan di sejumlah platform e-commerce.

“Hai, saya Langit. Saya menggunakan nama Skyler sebagai nama pena saya,” kata Skyler, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Dia menambahkan, “Saya memiliki ketertarikan terhadap sejarah, dan bertumbuh dewasa membuat saya semakin suka dengan pembuatan komik yang sudah saya mulai sejak sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama”.


 
Skyler bersama tim produksi buku komik "Elektrichka" karya Skyler, Ockto Baringbing, dan Himawan Pandu saat peluncuran perdananya pada Sabtu (22/6/2024) di Jakarta, serta dihadiri oleh sang ibu, Rossa. (ANTARA/HO-re:ON Comics)


Komik “Elektrichka” mengisahkan tentang seorang anak remaja penyendiri bernama Aleks yang memiliki kekuatan super. Namun, Aleks harus bersembunyi di negara lain dan bersekolah di SMA Meadow agar terhindar dari kejaran pasukan negara musuh sambil berlatih untuk mengontrol kemampuannya.

Di tengah persembunyiannya, Aleks mendapatkan teman, musuh, dan juga kejadian-kejadian yang memaksanya mengeluarkan kekuatan. Sayangnya, tindakan tersebut berisiko terdeteksi dari mata-mata negara musuh.

Akankah Aleks berhasil mengontrol kekuatannya dan berani melawan pasukan musuh?

Sementara itu, ide cerita komik “Elektrichka” ditulis oleh Skyler, yakni anak semata wayang dari penyanyi Indonesia Rossa. Dalam penulisannya, Skyler dibantu oleh penulis Ockto Baringbing yang sudah berpengalaman menerbitkan banyak komik, serta digambar oleh komikus yang sedang naik daun asal Yogyakarta Himawan Pandu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Skyler, anak dari Rossa resmi luncurkan komik perdananya "Elektrichka"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024