Euro 2024: Slovakia ingin bertahan

id Slovakia,Stanislav Lobotka,euro 2024

Euro 2024: Slovakia ingin bertahan

Penyerang Slovakia #09 Robert Bozenik (tengah), staf dan rekan satu timnya merayakan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup E UEFA Euro 2024 antara Slovakia dan Rumania di Frankfurt Arena di Frankfurt am Main pada Rabu (26/6/2024). (ANTARA/AFP/Angelos Tzortzinis)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Slovakia Francesco Calzona mengatakan ia ingin membawa timnya bertahan selama mungkin di Euro atau Piala Eropa 2024 setelah berhasil melaju ke babak 16 besar.

Slovakia bermain imbang 1-1 melawan Rumania pada laga terakhir Grup E di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Rabu (26/6). Pada laga itu, The Falcon unggul lebih dahulu melalui gol Ondrej Duda (24') sebelum kemudian disamakan oleh gol penalti Razvan Marin (37').

Raihan satu poin membawa Slovakia memperoleh empat poin dan lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

"Pertandingan hebat dari pihak kami, para pemain melakukan pekerjaan dengan baik dan kami memberikan sedikit ruang kepada lawan. Saya sangat senang, kami sangat senang bisa melaju. Saya pikir kami telah mencapai sesuatu yang penting," kata Calzona, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Slovakia tegaskan ingin bertahan selama mungkin di Euro
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024