Pembalap Stroll betah "ngebut" dengan Aston Martin

id Lance stroll,aston martin,f1 2024,f1,f1 2025

Pembalap Stroll betah "ngebut" dengan Aston Martin

Pebalap tim Aston Martin Lance Stroll jelang Grand Prix Abu Dhabi, Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, UEA. (17/11/2022) (AFP/BEN STANSALL)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Lance Stroll resmi memperpanjang kontrak baru dengan Aston Martin, AFP melaporkan pada Kamis.

“Saya sangat senang telah berkomitmen untuk tetap bersama tim hingga tahun 2025 dan seterusnya,” kata Stroll.

Adapun pembalap asal Kanada berusia 25 tahun itu bergabung dengan Racing Point pada tahun 2019 ketika tim tersebut dibeli oleh ayahnya, Lawrence Stroll, yang dua tahun kemudian mengganti nama tim tersebut menjadi Aston Martin.

Lebih lanjut, Stroll pun akan terus membalap bersama pembalap veteran sekaligus juara dunia dua kali Fernando Alonso yang sebelumnya telah memperpanjang kontraknya dengan Aston Martin hingga 2026.

 

Bagi Stroll, ia tidak sabar untuk melanjutkan langkahnya bersama tim karena sejauh ini telah menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan.

“Sungguh menakjubkan melihat sejauh mana kemajuan kami dalam lima tahun terakhir. Kami telah berkembang pesat sebagai sebuah tim dan masih banyak lagi yang bisa dinantikan,” ujar Stroll.

Di sisi lain, Stroll mengklaim podium terakhir dari tiga podiumnya pada tahun 2020 dan duduk di urutan ke-11 klasemen kejuaraan sementara musim ini.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stroll resmi perpanjang kontrak dengan Aston Martin
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024