MotoGP: Pembalap Bezzecchi segera tunggangi Aprilia

id Marco Bezzecchi,Aprilia,Pertamina Enduro VR46

MotoGP: Pembalap Bezzecchi segera tunggangi Aprilia

Pembalap Ducati Italia yang berada di posisi ketiga, Marco Bezzecchi, merayakan di podium usai balapan Grand Prix MotoGP Spanyol di arena pacuan kuda Jerez di Jerez de la Frontera pada 28 April 2024. (ANTARA/AFP/Jorge Guerrero)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Marco Bezzecchi mengatakan dirinya ingin fokus menyelesaikan sisa balapan MotoGP musim ini dengan baik bersama tim Pertamina Endruo VR46 sebelum pada musim depan ia beralih ke tim Aprilia bersama Jorge Martin.

Pembalap 25 tahun itu mengatakan "sangat senang bisa kembali membawa berita besar" tentang kepinadahannya ke Aprilia musim depan.

"Saya sangat senang bisa kembali dan sangat senang bisa kembali membawa berita besar dan penting ini bagi saya. Saya sangat senang menjadi pembalap pabrikan tentunya," kata Bezzecchi dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat.

"Tapi tahukah Anda, sekarang pasar pembalap masih sangat dini sehingga kami masih harus fokus ke banyak Grand Prix. Jadi, ya, tentu saja saya senang atas berita ini, tetapi juga sangat fokus dan bersemangat untuk menyelesaikan musim dengan cara yang baik," tambahnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bezzecchi fokus selesaikan musim ini sebelum beralih ke Aprilia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024