Liga 1: PSIS Semarang rekrut Joao Ferrari, pemain asing keenam

id PSIS Semarang,Joao Ferrari,Gilbert Agius,Yoyok Sukawi,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSIS Semarang rekrut Joao Ferrari, pemain asing keenam

Pesepak bola PSIS Semarang Alfeandra Dewangga (kiri) bersama rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bek asing Joao Ferrari menjadi pemain asing keenam yang dipastikan akan memperkuat PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan dirinya senang dengan kepastian bergabungnya Joao Ferrari setelah sebelumnya mereka memiliki pemain asing lainnya yaitu Gali Freitas, Boubakary Diarra, Roger Bonet, Fernandinho dan Sudi Abdallah.

Gilbert berharap Joao Ferrari bisa segera beradaptasi untuk menjadi andalan di lini belakang PSIS Semarang pada kompetisi mendatang.

"Sama seperti pemain asingnya yang sudah kami perkenalkan. Kami cukup senang dengan bergabungnya Joao. Dia adalah pemain baru di Indonesia," jelas Gilbert.

"Semoga dia cepat beradaptasi dan dia bisa menampilkan permainan terbaik untuk membantu PSIS selama satu musim ke depan. Selama latihan Joao juga selalu bekerja keras dan memberi performa terbaik setiap hari," sambungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Joao Ferrari menjadi pemain asing keenam yang perkuat PSIS Semarang