Menparekraf Sandiaga Uno mempromosikan potensi kekayaan intelektual Indonesia di Swiss

id Parekraf, sandiaga di swiss, kemenparekraf

Menparekraf Sandiaga Uno mempromosikan potensi kekayaan intelektual Indonesia di Swiss

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mempromosikan potensi kekayaan intelektual Indonesia di hadapan perwakilan negara-negara anggota WIPO saat menyampaikan sambutannya pada acara ASEAN Reception-On The Sidelines of The 65th Series of Meetings of The Assemblies of The Member States Of WIPO di Jenewa, Swiss. ANTARA/HO-Kemenparekraf

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mempromosikan potensi kekayaan intelektual Indonesia di hadapan perwakilan negara-negara anggota WIPO (World Intellectual Property Organization/Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia) di Jenewa, Swiss.

Menparekraf, yang menghadiri acara ASEAN Reception-On The Sidelines Of The 65th Series of Meetings of The Assemblies of The Member States of WIPO itu, mengatakan Indonesia memiliki potensi kekayaan intelektual yang sangat kaya.

"Kekayaan intelektual di Indonesia sangat berkaitan dengan tradisi dan budaya setempat. Karena hampir seluruh kekayaan intelektual di Indonesia menyisipkan unsur-unsur kebudayaan lokal," kata Sandiaga lewat keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf promosikan potensi kekayaan intelektual Indonesia di Swiss
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024