Mobil listrik IONIQ 5 bikin perjalanan jauh tanpa khawatir-nyaman

id hyundai ioniq 5,mobil listrik hyundai,GIIAS 2024

Mobil listrik IONIQ 5 bikin perjalanan jauh tanpa khawatir-nyaman

Hyundai Ioniq 5. (ANTARA/HO Hyundai)

Jakarta (ANTARA) - Sederet mobil listrik dipamerkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten, dari 18 sampai 28 Juli 2024, salah satunya Hyundai IONIQ 5, SUV listrik yang mampu menempuh jarak jauh.

Mobil yang pernah ditunjuk menjadi kendaraan resmi KTT ASEAN 2023 hingga World Water Forum 2024 ini mampu menempuh jarak hingga 481 km untuk varian Long Range Prime, membuat pemiliknya tak perlu khawatir mobil kehabisan daya di tengah jalan.

IONIQ 5 juga memiliki nilai tambah berkat fleksibilitas dalam hal pengisian daya. Mobil yang memiliki desain berkarakter 5 ini telah dilengkapi portable charger yang dapat terhubung ke stop kontak dinding standar.
Pengunjung dapat melihat langsung SUV listrik ini pada booth Hyundai di GIIAS 2024, Hall 10-10B hingga 28 Juli 2024, sekaligus menjajal langsung berkendara dengan model andalan Hyundai lainnya di area test drive.
Hyundai Ioniq 5. (ANTARA/HO-Hyundai)


Meski telah diluncurkan sejak 2021, gaya desain ikonik IONIQ 5, yakni Parametric Pixel, yang memadukan nuansa analog dan pixel digital, masih mencuri perhatian pengunjung pada booth Hyundai di ajang GIIAS 2024. Desain tersebut memberi kesan orisinal dan tidak lekang oleh waktu.

Powertrain

IONIQ 5 tersedia dalam beberapa konfigurasi power electric (PE) yang disesuaikan kebutuhan mobilitas. Pelanggan dapat memilih dari dua pilihan opsi ukuran baterai, 58 kWh atau 72,6 kWh.

IONIQ 5 tipe Prime Standard dan Signature Standard mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 8,5 detik, sedangkan tipe Prime Long Range dan Signature Long Range mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 7,4 detik menurut Hyundai.

Keamanan

Selain memberikan rasa aman berkat kemampuannya menempuh jarak jauh, IONIQ 5 dibekali perangkat ADAS bernama Hyundai SmartSense. Sistem bantuan mengemudi mutakhir ini memiliki banyak manfaat buat pengguna.

Teknologi ini membantu memberikan keamanan lebih dari potensi bahaya pada saat mengemudi, baik saat melesat di kota maupun dalam perjalanan jarak jauh.


Penawaran menarik Hyundai di GIIAS 2024

Selama ajang otomotif GIIAS 2024, Hyundai memberikan berbagai penawaran menarik, salah satunya kesempatan mendapat satu unit IONIQ 6 untuk setiap pembelian model kendaraan apapun di GIIAS.

Selain itu, tersedia Lucky Dip Program untuk pembelian seluruh lini kendaraan Hyundai di GIIAS 2024.

Konsumen yang membeli model Hyundai di GIIAS 2024 berhak mengikuti Lucky Dip Program dengan total hadiah sebesar Rp2 miliar berupa Samsung Galaxy S24 Ultra, Samsung Galaxy Buds, Shopping Voucher Rp500 ribu, hingga E-wallet Rp500 ribu.


Harga hingga garansi

Hyundai memberikan gratis asuransi “EV Free Insurance” jenis All Risk hingga tiga tahun khusus untuk pembelian mobil listrik atau EV Hyundai, termasuk IONIQ 5, yang mendapat gratis asuransi hingga dua tahun.

Selain itu, perusahaan juga memberikan gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75.000 km, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama tiga tahun atau 45.000 km, garansi dasar selama tiga tahun atau 100.000 km, dan garansi baterai selama delapan tahun atau 160.000 km.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: IONIQ 5 buat perjalanan jauh dengan mobil listrik tanpa khawatir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024