Presiden Jokowi takziah ke rumah duka mantan Wapres Hamzah Haz

id Presiden Joko Widodo, jokowi, Hamzah Haz, hamzah haz wafat,Gibran Rakabuming Raka

Presiden Jokowi takziah ke rumah duka mantan Wapres Hamzah Haz

Presiden Joko Widodo tiba di rumah duka Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta, Rabu (24/7/2024) siang. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Jakarta (ANTARA) -
Presiden Joko Widodo mengunjungi rumah duka Wakil Presiden Ke-9 Hamzah Haz, tokoh bangsa yang wafat pada Rabu pagi, di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta, Rabu siang.
 
Presiden tiba sekitar pukul 13.17 WIB dengan iring-iringan mobil pengawalan di rumah duka. Dia turun dari mobil dan langsung masuk ke rumah duka, setelah disambut oleh pejabat TNI dan Kepolisian setempat.
 
Adapun dia langsung naik ke lantai dua rumah Hamzah Has karena jenazah disemayamkan di lokasi tersebut.
 
Kedatangan presiden pun didampingi dengan Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2024 Gibran Rakabuming Raka, dan juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono.
 
Selain Jokowi, sebelumnya tokoh-tokoh bangsa lainnya sudah berdatangan ke rumah duka, di antaranya Wakil Presiden Ke-6 Try Sutrisno, Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla, dan Wakil Presiden Ke-11 Budiono. Kemudian hadir pula sejumlah politisi, di antaranya Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, hingga Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi kunjungi rumah duka Hamzah Haz
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024