Genza Education raih penghargaan Most Innovative Company Award 2024

id genza education,Most Innovative Company Award

Genza Education raih penghargaan Most Innovative Company Award 2024

Direktur Genza Education Adam Primaskara (berbaju batik) saat menerima penghargaan "Most Innovative Company Award 2024" (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education meraih penghargaan prestisius "Most Innovative Company Award 2024" dalam acara Most Innovative Award yang diselenggarakan oleh National  Award Foundation di Mercure Hotel Jakarta Kota, Jumat (26/7).

Penghargaan ini menandai pencapaian luar biasa untuk Genza Education sebagai lembaga pendidikan nonformal terdepan di Indonesia sejak dua tahun didirikan menunjukkan komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas pendidikan. 

Sebagai lembaga yang terus berpegang teguh pada visinya untuk menjadi lembaga pendidikan terdepan di Indonesia, Genza Education berhasil membuktikan diri mampu mendampingi anak-anak Indonesia menjadi cerdas dan berprestasi. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim Genza di berbagai daerah di Indonesia.

Direktur Genza Education Adam Primaskara mengatakan, "Sejak awal, tim kami di Indonesia telah bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Genza dalam semua aspek operasional, termasuk akademik, layanan, dan pemasaran. Penghargaan ini menunjukkan bahwa masyarakat mengapresiasi kerja keras kami. Kami berharap penghargaan ini memotivasi tim Genza untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat maksimal bagi siswa, orang tua, dan sekolah."

Adam juga menambahkan, "Ke depan, Genza akan terus menapaki fase-fase pengembangan berikutnya yang sudah dirancang. Kami ingin mewujudkan visi menjadi lembaga pendidikan ternama di Indonesia dan mampu berkontribusi untuk mendampingi anak-anak Indonesia menjadi cerdas dan berprestasi. Setelah menerima penghargaan ini, seluruh Tim Genza memikul tanggung jawab untuk benar-benar menjadi lembaga yang inovatif di Indonesia."

General Manager Genza Education Hari Nuryanto menjelaskan, "Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bimbingan belajar, kami di Genza terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan generasi Z. Kami menggunakan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar, evaluasi online yang dibandingkan dengan siswa di seluruh Indonesia, serta sistem keuangan dan layanan terintegrasi dalam Genza Learning Management System (GLMS)."

Hari menambahkan, "Kami akan terus memenuhi kepercayaan konsumen dan berkomitmen untuk tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi bimbingan. Setelah mendapatkan penghargaan ini, kami berencana memperluas jaringan center yang kini lebih dari 150, agar lebih dekat dengan siswa. Penghargaan ini adalah tanggung jawab kami untuk menjaga kualitas layanan yang telah dihargai oleh konsumen."

Penghargaan "Most Innovative Company Award 2024" ini menjadi tonggak penting bagi Genza Education sebagai pelopor inovasi dalam bidang pendidikan nonformal di Indonesia. Dengan dedikasi dan komitmen yang kuat, Genza terus bergerak maju untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia, membantu mereka meraih masa depan yang cerah dan berprestasi.