Temukan barang Rp50 juta, petugas kebersihan kereta Whoosh mengembalikan

id whoosh,kereta cepat,onboard cleaner,petugas kebersihan whoosh,gdps,deni aeppudin

Temukan barang Rp50 juta, petugas kebersihan kereta Whoosh mengembalikan

Onboard Cleaner atau petugas kebersihan Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) saat memberikan pelayanan informasi kepada penumpang kereta. ANTARA/HO-GDPS

Tangerang (ANTARA) - Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group memberikan apresiasi kepada onboard cleaner atau petugas kebersihan karena melaporkan dan mengembalikan temuan barang senilai Rp50 juta di Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Whoosh.

Direktur SDM & Operasi PT GDPS Vicky Firmansyah di Tangerang, Rabu, mengatakan barang yang ditemukan berupa laptop, iPhone 15 Pro Max, dan iPhone 14, pada 13 Juli 2024. Adapun yang menemukan adalah Deni Aeppudin, seorang petugas kebersihan PT GDPS yang bertugas pada saat itu.

“Tindakan Deni Aeppudin mengembalikan barang tersebut merupakan salah satu implementasi PURE sebagai budaya perusahaan dalam mencapai keunggulan operasional dan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada setiap pelanggan,” kata dia.



Sebagai BPO (Business Process Outsourcing), lanjutnya, PT GDPS telah mengukuhkan Passionate, fUn, and caRE (PURE) sebagai budaya perusahaan untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan.

Inisiatif ini merupakan implementasi dari salah satu nilai PURE yaitu passionate dengan menjadi pribadi yang amanah dan tanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Petugas kebersihan Whoosh kembalikan barang temuan senilai Rp50 juta