Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi keok di semifinal WTA 500 Washington 2024

id tenis,aldila sutjiadi,wta 500 washington

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi keok di semifinal WTA 500 Washington 2024

Arsip foto - Petenis andalan Indonesia Aldila Sutjiadi. (ANTARA/HO-Athletic Company)

Jakarta (ANTARA) - Langkah petenis nasional Indonesia Aldila Sutjiadi yang tampil di nomor ganda putri bersama Miyu Kato, terhenti di semifinal WTA 500 Washington, setelah kalah 4-6, 6 (5)-7 dari pasangan Jiang Xinyu/Wu Fang Hsien, Jumat setempat atau Sabtu pagi.

Pada pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 24 menit kedua pasangan petenis menampilkan pertarungan sengit dari awal hingga akhir. Aldila dan Miyu sempat memberikan perlawanan sengit, bahkan unggul 5-4 pada set kedua.

Namun, pasangan lawan kemudian berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan menuju tiebreak. Sayangnya, Aldila/Kato harus mengakui keunggulan lawan di tiebreak dengan skor 5-7.

“Pertandingan hari ini sangat ketat. Kami sudah berjuang sekuat tenaga, lawan bermain sangat solid. Tapi saya bangga bisa sampai di semifinal bersama Miyu, dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia serta kehadiran Deputy Chief of Mission di Washington DC, Bapak Ida Bagus Made Bimantara, sangat berarti bagi saya,” ujar Aldila usai pertandingan seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Langkah Aldila Sutjiadi terhenti pada semifinal WTA 500 Washington
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024