Anies, Kaesang, dan Ridwan Kamil dominasi Survei Digital Pilkada DKI Jakarta 2024

id Pilkada jakarta,ridwan kamil,Anies baswedan,kaesang,Pilgub DKI ,Pedas,PoliEco Digital Insights Institute

Anies, Kaesang, dan Ridwan Kamil dominasi Survei Digital Pilkada DKI Jakarta 2024

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) menyapa warga saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (4/8/2024). Anies yang diusung oleh Partai NasDem sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 itu menyempatkan waktu untuk berolahraga dan menyapa warga. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Nama Anies Baswedan, Kaesang Pangarep dan Ridwan Kamil mempunyai eksposur yang dominan berdasarkan Survei Digital Pilkada Jakarta yang dilakukan oleh PoliEco Digital Insights Institute (PEDAS) pada 1 April hingga 15 Juli 2024.

"Dari hasil survei digital media monitoring kami, terlihat ada tiga nama yang memperoleh ekspos dominan, yakni Anies Baswedan, Kaesang dan Ridwan Kamil," ujar Direktur PEDAS Anthony Leong di Jakarta, Minggu.

Dia menjelaskan bahwa Anies Baswedan memiliki eksposur paling dominan dengan jumlah 74.186 berkat deklarasinya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies, Kaesang dan Kang Emil dominasi Survei Digital Pilkada Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024