Cory dibantai, Umar Nurmagomedov berpeluang rebut gelar kelas batam UFC

id ufc, mma, petarung mma,umar nurmagomedov,merab dvalishvili, berita mma, berita ufc

Cory dibantai, Umar Nurmagomedov berpeluang rebut gelar kelas batam UFC

Petarung kelas batam Umar Numagomedov (kanan) berusaha menjatuhkan Cory Sandhagen dala laga di UFC Abu Dhabi, Sabtu (3/8/2024) malam. (ANTARA/HO-Laman MMA fighting/Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images)

Jakarta (ANTARA) - Petarung kelas batam Ultimate Fighting Championship (UFC) Umar Nurmagomedov membuka peluang memperebutkan gelar juara kelas batam setelah meraih kemenangan bulat atas Cory Sandhagen di UFC Abu Dhabi.

Nurmagomedov memenuhi semua janjinya pada Sabtu (3/1) malam, mengalahkan Sandhagen dalam lima ronde untuk memenangkan pertarungan terbesar dalam karirnya.

Kemenangan atas Sandhagen menjadikan Umar sebagai penantang nomor satu di divisi tersebut. Ia menyambut baik kesempatan menghadapi juara kelas batam Merab Dvalishvili jika pegulat Georgia itu menjadi juara.

Petarung berdarah Dagestan telah mengutarakan keinginannya melawan Merab untuk merebut gelar juara sekaligus untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam menggunakan teknik menjatuhkan lawan (takedown).

"Dia (Merab Dvaliahvill) memiliki banyak takedown dalam pertarungannya dan saya memiliki banyak takedown dalam pertarungan saya. Kita akan lihat. Saya harap saya akan bertarung melawan Merab dan kita akan mengetahui siapa yang terbaik," ujar Umar seperti dikutip dari laman MMA fighting di Jakarta, Minggu.

Merab sendiri menghasilkan 10 kemenangan berturut-turut setelah naik peringkat secara stabil di 135 pound.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Umar buka peluang rebut gelar kelas batam UFC setelah taklukkan Cory
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024