Umar Nurmagomedov ambisi lawan Merab, pembuktian terbaik di UFC

id ufc, umar nurmagomedov,merab dvalishvill,kelas batam ufc, berita terkini ufc,tarung bebas mma,berita ufc

Umar Nurmagomedov ambisi lawan Merab, pembuktian terbaik di UFC

Petarung kelas batam UFC Umar Nurmagomedov (posisi di atas) saat bertarung Bekzat Almakhan (posisi di bawah). (ANTARA/Laman MMA fighting/Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images)

Jakarta (ANTARA) - Petarung kelas batam Ultimate Fighting Championship (UFC) Umar Nurmagomedov menginginkan sebuah pertandingan dengan Merab Dvalishvill untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam menggunakan teknik menjatuhkan lawan (takedown).

"Dia (Merab Dvaliahvill) memiliki banyak takedown dalam pertarungannya dan saya memiliki banyak takedown dalam pertarungan saya. Kita akan lihat. Saya harap saya akan bertarung melawan Merab dan kita akan mengetahui siapa yang terbaik," ujar Umar seperti dikutip dari laman MMA fighting di Jakarta, Sabtu.

Umar akan menghadapi Cory Sandhagen dalam pertarungan acara utama mereka di UFC Abu Dhabi pada Sabtu mendatang. Sementara, Merab akan bertemu dengan Sean O’Malley di acara utama UFC 306.



Umar yakin kemenangan atas Sandhagen menjadikannya penantang nomor satu di divisi tersebut, dan ia menyambut baik kesempatan menghadapi Dvalishvili jika pegulat Georgia itu menjadi juara.

Petarung asal Dagestan yang merupakan sepupu Khabib Nurmagomedov itu mengaku terkesan dengan Merab dalam beberapa tahun terakhir, khususnya dalam menggunakan teknik gulat dan grappling dalam semua laganya.

Merab menghasilkan 10 kemenangan berturut-turut setelah naik peringkat secara stabil di 135 pound. Kemampuan Merab untuk menunjukkan tekanan tanpa henti saat melakukan spamming takedown telah memungkinkannya mengalahkan beberapa lawan peringkat teratas, termasuk kemenangan timpang atas mantan juara Petr Yan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Umar Nurmagomedov ingin hadapi Merab untuk buktikan takedown terbaik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024