Partai Gerindra berkomunikasi PKS-NasDem usung Ridwan Kamil di Pilkada DKI Jakarta 2024

id Gerindra, pks, nasdem, dasco, ridwan kamil, pilkada jakarta,Gerindra komunikasi dengan PKS-NasDem,PKS-NasDem soal pengus

Partai Gerindra berkomunikasi PKS-NasDem usung Ridwan Kamil di Pilkada DKI Jakarta 2024

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (6/8/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan PKS, PKB, PPP, Partai NasDem, hingga Partai Perindo, mengenai pengusungan Ridwan Kamil alias RK sebagai bakal calon gubernur dalam Pilkada Jakarta 2024.
 
Dia mengungkapkan, komunikasi itu salah satunya berkaitan dengan posisi bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Ridwan Kamil. Dia pun membuka peluang bahwa posisi pendamping Ridwan Kamil bisa berasal dari partai yang nantinya baru bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang nantinya disebut KIM Plus.
 
"Saya nggak ngomong komunikasinya (hanya) ke PKS saja," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.
 
 
Di samping itu, dia meminta menunggu perihal partai-partai politik yang dipastikan yang akan bergabung dengan KIM dalam beberapa hari ke depan. Dia juga belum bisa menjelaskan secara rinci terkait komunikasinya dengan partai-partai di luar KIM tersebut.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra komunikasi dengan PKS-NasDem soal pengusungan RK di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024