Presiden Jokowi memastikan ada bonus atlet peraih medali Olimpiade 2024

id PRESIDEN,JOKOWI,BONUS,OLIMPIADE PARIS 2024,panjat tebing,angkat besi

Presiden Jokowi memastikan ada bonus atlet peraih medali Olimpiade 2024

Atlet panjat tebing putra Indonesia Veddriq Leonardo menunjukkan medali emas usai menjuarai nomor speed putra Olimpiade Paris 2024 di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Prancis, Kamis (8/8/2024). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/am.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan pemerintah akan memberikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali di Olimpiade Paris 2024.

"Nanti dibicarakan, yang jelas pasti ada bonus," kata Presiden memberikan keterangan pers usai acara penyerahan SK TORA dan Peninjauan Expo Festival LIKE 2 di Balai Sidang Jakarta (JCC), Jakarta, Jumat.

Jokowi pun mengapresiasi keberhasilan Indonesia meraih dua emas di Olimpiade Paris 2024 melalui Veddriq Leonardo di cabang panjat tebing putra dan Rizki Juniansyah di cabang olahraga angkat besi 73 kg putra.

"Ya saya sangat senang, saya sangat mengapresiasi dan masyarakat saya kira semuanya senang terhadap perolehan emas dari Veddriq Leonardo di panjat tebing dan juga baru saja Rizki Juniansyah di angkat besi. Saya kira negara mengapresiasi, rakyat juga sanggat bangga terhadap capaian emas ini," ucap Presiden.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden pastikan ada bonus untuk atlet peraih medali Olimpiade 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024