Liga 1: Tiga klub hasilkan poin sempurna

id Liga 1 Indonesia,PSM Makassar,Borneo FC,Bali United,PSBS Biak,Semen Padang,Arema FC,Persib Bandung,Persija Jakarta,Perse

Liga 1: Tiga klub hasilkan poin sempurna

Pesepak bola PSM Makassar Nermin Haljeta (kedua kanan) bersama rekan setim berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/YU.

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak tiga klub yaitu PSM Makassar, Borneo FC, dan Bali United tercatat masih menorehkan hasil sempurna setelah melalui pekan kedua Liga 1 Indonesia yang rampung pada Senin malam.

Pada posisi pertama klasemen sementara ditempati oleh PSM Makassar, peringkat kedua dihuni Borneo FC, sedangkan Bali United berada di tempat ketiga, demikian catatan laman resmi Liga Indonesia.

PSM Makassar kini menempati peringkat pertama dengan torehan enam poin dari dua pertandingan setelah mengalahkan PSBS Biak dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8).

Pada pertandingan tersebut kemenangan PSM Makassar hadir berkat gol yang dicetak Nermin Haljeta dan Abdul Rahman, sedangkan PSBS Biak sempat memperkecil ketertinggalan melalui Abel Arganaraz.

Selanjutnya peringkat kedua Borneo FC juga menorehkan kemenangan setelah mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Soepriadi, Blitar, Sabtu (17/8) lalu.

Kemenangan Borneo FC pada pertandingan ini hadir melalui gol yang dicetak oleh sundulan Christophe Nduwarugira dan tendangan Terens Puhiri.

Satu tim lainnya yang mampu menorehkan hasil sempurna adalah Bali United yang mampu mengamankan kemenangan seusai menekuk Semen Padang dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.



Hasil sempurna yang didapatkan Serdadu Tridatu hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu dan Privat Mbarga pada babak kedua pertandingan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen Liga 1 Indonesia: Tiga klub masih torehkankan hasil sempurna