Pelaku pariwisata dukung pembangunan Taman Nasional Komodo, NTT, dongkrak pariwisata

id KLHK, apresiasi, pelaku pariwisata, Labuan Bajo, Balai TNK, TNK,KLHK apresiasi pelaku pariwisata,pariwisata yang dukung

Pelaku pariwisata dukung pembangunan Taman Nasional Komodo, NTT, dongkrak pariwisata

Direktur PJLKK Direktorat Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nandang Prihadi (kiri) dan Kepala Balai TNK Hendrikus Rani Siga (kiri). (ANTARA/Gecio Viana)

Labuan Bajo (ANTARA) - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengapresiasi para pelaku pariwisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur yang berkomitmen mendukung pembangunan di Taman Nasional Komodo (Komodo).
 
"Kami apresiasi mereka sudah menyampaikan itu," kata Direktur Pemanfaatan Jasa Lingkungan Kawasan Konservasi (PJLKK) Direktorat Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nandang Prihadi di Labuan Bajo, NTT, Senin.
 
 
Ia menyampaikan hal tersebut dalam sosialisasi penutupan berkala Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
Ia berharap dukungan pembangunan dari para pelaku pariwisata tidak sekadar pernyataan, namun dibuktikan dengan pembangunan berbagai infrastruktur dalam kawasan TNK seperti perbaikan dermaga dan mooring buoy dan lainnya.
 
"Kami tidak menerima dalam bentuk uang tapi kalau mau perbaiki dermaga silahkan," ujarnya.
 
 
Ia juga menjelaskan bantuan pembangunan yang diberikan dinilai sangat membantu karena anggaran yang dimiliki Balai TNK yang terbatas.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KLHK apresiasi pelaku pariwisata yang dukung pembangunan TNK