MotoGP: Pembalap Marquez kecewa, gagal berdiri di podium

id Marc Marquez,motogp,Gresini Racing

MotoGP: Pembalap Marquez kecewa, gagal berdiri di podium

Pembalap Gresini Racing Marc Marquez saat menunggu giliran pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverston, Northamptonshire, 3 Agustus 2024. (AFP/BENJAMIN CREMEL)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Gresini Marc Marquez merasa kecewa karena kembali gagal naik podium untuk kedua kalinya secara beruntun di MotoGP 2024 setelah hanya finis keempat di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (18/8).

Marquez mengawali MotoGP Austria dengan kurang memuaskan saat dirinya gagal finis di Sprint, Sabtu (17/8).

Pada keesokan harinya, Minggu (18/8), The Baby Alien kembali tak beruntung saat ia mengawali balapan utama dengan turun ke posisi ke-14 setelah bersenggolan dengan Franco Morbidelli di tikungan pertama.

"Dan ya, sayang sekali karena perasaan sepanjang akhir pekan itu manis. Itu sangat bagus. Maksudku, aku menikmatinya dengan motorku dan aku cepat sepanjang latihan. Saya cepat di semua sesi, semua lap, hanya saja saya meleset dan saya melakukan kesalahan di sprint dan balapan utama," kata Marquez, dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin.

"Saya memulai sedikit dengan performa kurang dan di tikungan pertama itu saya berada di tengah grup. Saya bilang oke kami akan tenang lalu mari kita lihat bagaimana kami keluar dari tikungan pertama dan kemudian ada kontak besar dengan Morbidelli sehingga kami berdua keluar," tambahnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marc Marquez kecewa kembali gagal naik podium
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024