Petenis Indonesia Aldila mulus di Monterey 2024

id Aldila,Aldila Sutjiadi,WTA 500,Monterey Open

Petenis Indonesia Aldila mulus di Monterey 2024

Petenis andalan Indonesia Aldila Sutjiadi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom/aa.

Jakarat (ANTARA) - Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi menunjukkan kesiapan menghadapi US Open dengan mengawali turnamen WTA 500 Monterey Open, Meksiko, dengan kemenangan babak pertama, Rabu.

Berpasangan dengan petenis Norwegia, Ulrikke Eikeri, Aldila berhasil mengalahkan pasangan Maria Paulina Perez (Kolombia) dan Natalija Stevanovic (Serbia) dengan skor meyakinkan 7-6, 6-3.

Kemenangan itu menjadi langkah awal yang positif bagi Aldila dalam rangkaian turnamen yang diikutinya di Amerika Serikat dan Meksiko sebagai persiapan menuju US Open.

Pertandingan sengit terjadi pada set pertama, namun Aldila/Ulrikke berhasil mengamankan kemenangan. Pada set kedua, keduanya tampil lebih dominan dan menutup laga dengan kemenangan cukup telak.

"Kemenangan ini sangat penting bagi saya," kata Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Ini memberikan saya kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan di US Open nanti. Saya harap di Monterey bisa menjadi juara dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia."


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aldila melenggang mulus di Monterey dalam persiapan jelang US Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024