Liga Italia: Como ambisi rekrut eks pemain Barcelona Sergi Roberto

id Sergi Roberto,Como,Cesc Fabregas,Liga Italia,Juventus,Maxi Perrone,Barcelona

Liga Italia: Como ambisi rekrut eks pemain Barcelona Sergi Roberto

Barcelona's Spanish defender Sergi Roberto celebrates after scoring during the Spanish League football match between Barcelona and Real Sociedad at the Camp Nou stadium in Barcelona on August 15, 2021. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Liga Italia Como dikabarkan akan mencoba mendatangkan mantan pemain Barcelona yang dilepas beberapa waktu lalu Sergi Roberto pada bursa transfer pemain panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, menurut laporan terbaru Como kini tengah melakukan komunikasi intensif dengan Sergi Roberto dan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun.

Perantara negoasiasi antara Como dan Sergi Roberto kini terus bekerja untuk mencari solusi agar pemain Spanyol tersebut bisa bergabung dengan skuad asuhan Cesc Fabregas dalam waktu dekat.

Selain Sergi Roberto, menurut laporan jurnalis asal Italia Gianluca Di Marzio yang menyebutkan bahwa Como juga tengah mengincar gelandang muda Manchester City Maxi Perrone.

Cukup aktifnya Como pada waktu tersisa bursa transfer pemain musim panas ini diyakini tidak terlepas dari hasil buruk mereka pada pekan perdana Liga Italia dengan takluk 0-3 dari Juventus.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Como coba datangkan mantan pemain Barcelona Sergi Roberto