Liga 1: PSIS Semarang waspadai PSBS Biak

id PSIS Semarang,PSBS Biak,Liga 1 Indonesia,Gilbert Agius,Roger Bonet

Liga 1: PSIS Semarang waspadai PSBS Biak

Pesepak bola PSIS Semarang Roger Bonet Badia (kedua kanan) dan Septian David Maulana (ketiga kanan) berusaha menghalau bola sepak pojok pesepak bola Persis Solo pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/8/2024). . ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan akan mewaspadai fleksibilitas formasi dari PSBS Biak ketika kedua tim bertemu pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Agius menjelaskan kewaspadaan itu hadir setelah ia menganalisis permainan dari PSBS Biak ketika menghadapi Persib Bandung dan PSM Makassar.

Meskipun begitu, pelatih berkebangsaan Malta tersebut menjelaskan PSIS Semarang siap menghadapi PSBS Biak dan anak-anak asuhnya perlu memberikan 100 persen pada pertandingan.

"PSBS tetap bisa bermain bagus meskipun melakukan pergantian formasi namun memang hasilnya belum bagus. Tapi saya yakin PSIS nanti bisa mengatasi permainan dari PSBS Biak," tegas Agius.

"Pertandingan kemarin lawan Persis Solo adalah pertandingan bagus karena kita bisa memenangi pertandingan dan laga lawan PSBS kita akan kerja lebih keras lagi dan lebih sedikit merapikan permainan lagi khususnya di lini pertahanan," sambungnya.

Sementara itu, bek PSIS Semarang Roger Bonet atau yang dikenal Ruxi mengatakan bahwa dia berambisi untuk kembali membawa Mahesa Jenar meraih kemenangan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang waspadai fleksibilitas formasi PSBS Biak