KAI Wisata mendukung ASEAN Railway CEOs' Conference ke-44 di Indonesia

id KAI Wisata,ASEAN Railway CEOs' Conference,PT KAI,Konferensi kereta api

KAI Wisata mendukung ASEAN Railway CEOs' Conference ke-44 di Indonesia

Gelaran ASEAN Railway CEOs’ Conference yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat selama 2 - 5 September 2024 dan diikuti oleh delapan operator kereta api dari delapan negara di Asia Tenggara. (ANTARA/HO-KAI Wisata)

Jakarta (ANTARA) - KAI Wisata ditunjuk sebagai penyelenggara konferensi ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44 yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada 2 - 5 September 2024.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, ASEAN Railway CEOs’ Conference diikuti oleh delapan operator kereta se-Asia Tenggara, yaitu Kereta Api Tanah Melayu (Malaysia), Vietnam Railways (Vietnam), Ministry of Public Works and Transport (Kamboja), Lao National Railways (Laos), Philippine National Railways (Filipina), Myanma Railways (Myanmar), State Railway of Thailand (Thailand), dan PT Kereta Api Indonesia.

"KAI Wisata diberikan kepercayaan oleh KAI menjadi bagian penting dalam event besar yang diadakan tahunan, (yaitu) ARCEO’s Conference untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan ini," kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy.

KAI Wisata merupakan anak perusahaan PT KAI (Persero) yang menjalankan bisnis di bidang Tour & MICE. Oleh karena itu, Hendy mengatakan pihaknya merasa bangga dapat menjadi bagian dalam ASEAN Railway CEO's Conference kali ini.

"ARCEOs' Conference merupakan acara strategis dalam memperkenalkan inovasi dan layanan kereta api," kata Hendy.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KAI Wisata dukung ASEAN Railway CEOs' Conference ke-44 di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024