Sesuai anjuran ketua adat, pertandingan selancar ombak ditunda

id Selancar ombak,PON XXI Aceh-Sumut,Final selancar ombak,Pertandingan selancar ombak ditunda

Sesuai anjuran ketua adat, pertandingan selancar ombak ditunda

Peselancar Jawa Barat Dede Suryana beraksi pada kualifikasi selancar ombak nomor shortboard putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Pantai Riting, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (11/9/2024). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Banda Aceh (ANTARA) - Pertandingan selancar ombak Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Pantai Ritting, Lhoknga, Aceh Besar pada Jumat ditunda sesuai anjuran ketua adat setempat yang meminta kegiatan dimulai setelah ibadah salat Jumat.

Menurut informasi jadwal pertandingan yang diterima pewarta pada Jumat pagi, pertandingan selancar ombak semula akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Namun, karena pertandingan baru bisa digelar seusai ibadah salat Jumat, maka kompetisi akan dimulai pukul 14.00 WIB.

"Karena kami di-update oleh PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia) Aceh bahwa di daerah Lhoknga ketua adat menyarankan tidak ada kegiatan sebelum salat Jumat, pertandingan akan dilanjutkan jam 14.00 WIB," kata Technical Delegate Cabang Olahraga Selancar Ombak PON XXI Aceh-Sumut Anggi Yuhista saat dikonfirmasi pada Jumat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pertandingan selancar ombak ditunda sesuai anjuran ketua adat
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024