PTPP optimistis selesaikan proyek bandara IKN akhir 2024

id bandara ikn,ptpp,pt pp

PTPP optimistis selesaikan proyek bandara IKN akhir 2024

Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden Joko Widodo mendarat di Bandara Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur. ANTARA/HO-PTPP (Persero).

Jakarta (ANTARA) - PT PP (Persero) Tbk (PTPP), BUMN investasi dan konstruksi, optimistis dapat menyelesaikan pembangunan proyek Bandara IKN yang ditargetkan pada akhir 2024 dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

“Progres pembangunan Bandara Nusantara akan terus berlanjut, dengan komitmen yang tinggi kami yakin akan menyelesaikan proyek ini dengan kualitas terbaik, tepat waktu, zero accident, dan sesuai dengan standard yang telah ditentukan,” kata Direktur Operasi Bidang Infrastruktur PTPP Yul Ari Pramuraharjo dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya pada Selasa (24/9/2024) Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN) telah berhasil dalam memfasilitasi pendaratan perdana Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 di Bandara Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur.

Yul mengatakan pendaratan perdana pesawat Presiden RI di Bandara Nusantara berhasil dan berjalan dengan sempurna, tentunya perseroan sebagai kontraktor utama sangat bangga telah dipercaya menjadi bagian besar dalam momen bersejarah ini.








 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PTPP optimistis selesaikan proyek bandara IKN pada akhir 2024