Dua mantan juara dunia bakal berebut gelar tinju Amerika Utara pada 15 November

id tinju dunia,tinju wba,tinju kelas bulu,petinju venezuela, petinju roger gutierrez,petinju meksiko,petinju moises flores

Dua mantan juara dunia bakal berebut gelar tinju Amerika Utara pada 15 November

Petinju Roger Gutierrez (tengah) bersama tim berfoto saat konferensi pers untuk mengumukan pertarungan melawan Moises Flores di Venezuela, Kamis (24/10/2024). (ANTARA/HO-Laman resmi WBA)

Jakarta (ANTARA) - Dua juara dunia Roger Gutierrez dan Moises Flores bakal bertarung memperebutkan gelar juara North American Boxing Association (NABA) yang akan berlangsung di Venezuela pada 15 November.

"Gutierrez dan timnya telah meresmikan pertarungan perebutan gelar regional yang akan mempertemukan dua mantan juara dunia veteran dalam pertarungan hebat yang menjanjikan aksi karena gaya keduanya," demikian keterangan World Boxing Association (WBA) sebagaimana dikutip di Jakarta, Sabtu.

Roger Gutierrez berhasil merebut gelar kelas bulu super WBA Fedelatin setelah menumbangkan petinju Rep Dominika Henry Delgado pada Maret 2023.

Sabuk juara tersebut mampu bertahan di tangan Gutierrez sekitar lima bulan sebelum direbut Hector Garcia pada Agustus 2023.

Dijelaskan, Gutierrez akan berusaha tampil maksimal ketika menjamu Flores dan terus meningkatkan tujuannya untuk mendapatkan kesempatan meraih gelar juara dunia lagi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua mantan juara dunia berebut gelar tinju Amerika Utara pada November