Lady Gaga alami radang sendi, tur ditunda

id lady gaga alami radang sendi

Lady Gaga alami radang sendi, tur ditunda

Lady Gaga (Foto Antara/Reuters/Mario Anzuoni/Files/djo/11)

Los Angeles (Antara/Reuters Jogja) - Bintang pop Lady Gaga pada Selasa menderita radang sendi parah, yang menyebabkannya tidak bisa berjalan dan memaksanya menunda beberapa jadwal putaran pertunjukanya di Amerika Utara, yang merupakan bagian dari perjalanan dunianya.

"Saya benar-benar hancur dan sedih. Saya menyembunyikan cedera dan rasa sakit ini dari staf saya selama sebulan, berdoa itu akan sembuh, tapi setelah penampilan malam lalu, saya tidak bisa berjalan," kata penyanyi itu dalam pernyataan.

Kondisi yang dialami Gaga itu disebut sinovitis, suatu peradangan yang kadang-kadang terjadi pascakeseleo, ketegangan atau cedera.

Gaga menayangkan pesan serupa dalam serangkaian kicauannya di akun jejaring sosial Twitternya yang diikuti oleh 34 juta fansnya.

"Saya berharap akan sembuh secepat mungkin dan kembali ke kondisi 500 persen lagi, yang tentunya layak Anda dapatkan, "katanya.

Penyanyi "The Edge of Glory" itu menunda pertunjukkan di Chicago pada Rabu dan Kamis, di Detroit pada hari Sabtu dan di Hamilton,
Ontario, pada hari Minggu.

Lady Gaga (26) telah melakukan tur dunia "Born This Way Ball" selama dua tahun. Lamannya menunjukkan tanggal tur itu berakhir pada 20 Maret.

Sekitar 200 pertunjukan telah membawa penyanyi itu ke seluruh penjuru benua dan berada di peringkat enam pendapatan kotor tur 2012 versi Billboard.

(G.N.C. Aryani)