Pramono Edhie belum miliki tim sukses

id edi pramono timses

Pramono Edhie belum miliki tim sukses

Pramono Edie Wibowo (antaragorontalo)

Jakarta (Antara Jogja) - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, mengaku belum memiliki tim sukses dalam mengikuti konvensi calon presiden Partai Demokrat karena masih ada keraguan bahwa dirinya bisa menang dalam konvensi itu.

"Jujur saya katakan, saya belum bentuk timses (tim sukses) karena masih ada keraguan, jangan-jangan nanti setelah bentuk timses tapi tidak dipanggil. Setelah ini saya akan berbicara dengan teman-teman untuk menindaklanjuti masalah timses ini," kata Pramono Edhie ketika tiba di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Rabu, untuk mengikuti wawancara.

Ketika ditanya, apakah Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) akan menjadi salah satu timsesnya? kata Pramono, semua yang akan membantu dirinya akan ditampung terlebih dahulu.

"Setelah itu akan kita rapatkan bersama dan bicarakan, baru kemudian dibentuk," tutur mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini.

Menurut dia, semua peserta konvensi dianggap sebagai lawan yang cukup tangguh. Kalau tidak tangguh, tak akan dipanggil konvensi, tuturnya.

 Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini membantah keikutsertaan kader Demokrat lainnya yang mengikuti konvensi tidak akan mengganggu soliditas partainya.

"Saya yakin saat ini tak akan terjadi. Justru kami mengikuti konvensi bisa saling memerkuat. Siapapun yang terpilih harus kita dukung. Dukungan dari internal Demokrat, saya kira sama. Tidak bisa saya katakan lebih kuat atau rendah," tukasnya.

Safari Ramadhan yang dilakukan bersama dengan tim DPP Partai Demokrat pun, tambah dia, hanya untuk membina kader Demokrat di daerah-daerah karena dirinya merupakan anggota dewan pembina.

"Sekalian saya gunakan untuk kepentingan dan sesuai kapasitas saya sebagai kader," ujarnya.

Seperti diketahui, proses wawancara konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat terus berlanjut. Pada Rabu ini, Komite Konvensi Partai Demokrat akan mengundang enam tokoh calon peserta konvensi mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut adalah para calon peserta yang akan melaksanalan sesi pra konvensi hari ini:
1. Gita Irawan Wiryawan  
2. Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo
3. Sinyo Harry Sarundajang
4. Ali Masykur Musa
5. Marzuki Alie
6. Dahlan Iskan.
(S037)
Pewarta :
Editor: Heru Jarot Cahyono
COPYRIGHT © ANTARA 2024