KPK segel kantor Inspektorat dan Kejari Pamekasan

id KPK segel kantor Inspektorat dan Kejari Pamekasan

KPK segel kantor Inspektorat dan Kejari Pamekasan

SatpaM melintas di depan ruang Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pamekasan yang disegel KPK, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (02/08). KPK melakukan penangkapan terhadap Kajari Pamekasan, Kepala Inspektorat Pamekasan bersama dua orang stafnya serta Kepala Desa

Pamekasan (Antara) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel kantor Inspektorat Pemkab Pamekasan, Jawa Timur, dan ruang kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Rabu.

Selain menyegel kedua ruang kantor itu, sejumlah pejabat juga diamankan tim KPK, dan saat ini berada di Mapolres Pamekasan. Saat melakukan penyegelan, KPK dibantu oleh personel Polres Pamekasan.

"Mohon maaf saya tidak bisa memberikan penjelasan terkait hal ini, karena ini domain KPK, yang jelas, ada juga beberapa orang pejabat yang diperiksa KPK saat ini," kata Kapolres Pamekasan AKBP Nuwo Hadi Nugroho di Mapolres Pamekasan, Rabu siang.

Sementara terkait penyegelan kedua kantor itu, yakni kantor Kejari dan Inspektorat Pemkab Pamekasan, belum ada pejabat berwenang dari kedua instansi ini yang bersedia memberika konfirmasi terkait penyegelan tersebut.

"Kalau yang melakukan penyegelan, tadi dua orang berseragam bertuliskan KPK. Saya tidak tau banyak hal ini," kata salah seorang staf Pemkab Pamekasan di kantor itu, Jauhari. ***2***(KR-ZIZ)