GSM menjadi pusat syiar Islam Berkemajuan

id Suara muhammadiyah,Gsm,Syiar

GSM menjadi pusat syiar Islam Berkemajuan

Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah Deny Asyari (kanan) saat menjelaskan tentang Grha Suara Muhammadiyah (GSM). ( (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Grha Suara Muhammadiyah (GSM) akan menjadi pusat syiar Islam Berkemajuan, kata Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah Deni Asyari.

"GSM merupakan simbol kiprah perjuangan Suara Muhammadiyah. Suara Muhammadiyah bertekad untuk mengoptimalkan segenap potensi pangsa pasar warga Muhammadiyah yang sangat besar," katanya di Yogyakarta, Kamis.

Saat ini, menurut dia, banyak pihak luar yang ingin masuk dan menguasai potensi pasar puluhan juta warga Muhammadiyah.

"Kita berbenah dan mengambil peluang tersebut. Dalam rangka itu, Suara Muhammadiyah menyediakan semua kebutuhan warga Muhammadiyah dengan kualitas dan pelayanan terbaik," katanya.

Ia mengatakan, bangunan GSM terdiri atas 5 lantai, dengan luas bangunan 1.600 meter persegi, di atas lahan 1.100 meter.

Secara fungsi, GSM selain sebagai kantor bagi Majalah Suara Muhammadiyah, juga sebagai kantor unit usaha-usaha di bawah Suara Muhammadiyah.

Di gedung itu, kata dia, juga terdapat toko Suara Muhammadiyah dan aula baik "indoor" maupun "outdoor", yang bisa difungsikan untuk kebutuhan internal dan dapat disewakan kepada pihak luar.

"Keberadaan GSM adalah sebagai pusat syiar Islam Berkemajuan, sekaligus sebagai simbol bagi Pusat Bisnis dan Media Persyarikatan Muhammadiyah," kata Deny.

GSM akan diresmikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir pada 25 Februari 2018.

(B015) 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024