SCTV menggelar Festival 28 menjelang hari jadinya

id Sctv

SCTV menggelar Festival 28 menjelang hari jadinya

Pentas musik dalam "event" Festival 28 menjelang perayaan HUT Ke-28 SCTV. () (istimewa)

Sleman (Antaranews Jogja) - SCTV menjelang perayaan hari jadinya ke-28 menggelar "event" Festival 28 di Lapangan Getas, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu.

"Mengawali kemeriahan perayaan harijadinya, SCTV menghadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan serta dilengkapi berbagai hadiah menarik," kata Head of Program Communication SCTV Verno Nitiprodjo.

Ia mengatakan, setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Sleman.

"SCTV menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari. Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office Tanah Air sebagai acara puncak Festival 28," katanya.

Menurut dia, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian Tanah Air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas. Festival 28 menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik.

Sesuai dengan tagline SCTV "Satu Untuk Semua", Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar.

"Warga Sleman dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia 'Sweet 20'," katanya.

Ia mengemukakan, deretan program unggulan SCTV dihadirkan setiap harinya untuk menemani pemirsa di rumah, mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, "reality show" yang mengangkat misteri dibalik sebuah kejadian atau musibah hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV.

"Kesemuanya SCTV suguhkan istimewa untuk pemirsa yang begitu setia menemani selama 28 tahun perjalanan SCTV, menjelang perayaan hari jadinya pada bulan Agustus," kata Verno.

Setelah berlangsung di Sidoarjo pekan lalu dan digelar di Sleman pada Sabtu (4/8), Festival 28 akan hadir di dua kota lainnya yakni Lapangan Pucang Gading Demak pada 11 Agustus 2018 dan Lapangan Carik Bandung (18 Agustus 2018).

Selain Festival 28, menjelang perayaan hari jadi ke-28, SCTV kembali membuka penggalangan dana untuk "Jembatan Asa". Melalui dana yang didonasikan pemirsa, SCTV membantu pembangunan jembatan di berbagai daerah yang membutuhkan.

Terhitung sejak tanggal 10 Juli 2018, pemirsa SCTV sudah dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 500.557.2000.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024