SCTV hibur warga Sleman melalui Festival 27

id SCTV hibur warga Sleman melalui Festival 27

 SCTV hibur warga Sleman melalui Festival 27

Logo sctv (istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - SCTV menghadirkan panggung hiburan dan berbagai perlomban dengan hadiah menarik untuk warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui program "roadshow" Festival 27 dalam rangkaian hari ulang tahun stasiun televisi tersebut.

"Sleman menjadi lokasi kelima Festival 27 yang berlangsung di Lapangan Denggung, Sabtu (5/8). Setelah sebelumnya menggelar bersamaan di Denpasar dan Wonosobo, kemudian di Banyuwangi dan Sidoarjo," kata Head of Program Communication SCTV Verno Nitiprodjo.

Ia mengatakan, sudah 27 tahun stasiun televisi SCTV hadir menemani pemirsa setianya dengan menyajikan berbagai program tayangan yang menghibur dan berkualitas. Sesuai dengan tagline "Satu Untuk Semua", SCTV menyuguhkan rangkaian program yang dapat dinikmati seluruh
kalangan.

"Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan pemirsanya, SCTV menyambangi langsung pemirsa yang berada di berbagai daerah di Indonesia melalui program 'roadshow' Festival 27," kata dia.

Menurut dia, selama 27 tahun SCTV selalu berupaya menjadi televisi terdepan pilihan pemirsa dengan sederet program unggulannya. Menyambut perayaan hari jadinya, SCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa yang hadir di layar kaca maupun dalam bentuk "off
air event" ke tengah masyarakat, yakni Festival 27.

"Melalui Festival 27 ini ragam hiburan gratis dihadirkan SCTV untuk seluruh anggota keluarga. Selain memutarkan film di layar tancap, banyak aneka lomba digelar untuk keluarga dengan hadiah menarik," katanya.

Ia mengemukakan, berbagai hiburan menarik dihadirkan di Festival 27, di mana seluruh kalangan dapat hadir bersama dengan handai taulan untuk dengan mengikuti berbagai kegiatan bersama.

Kegiatan bersama itu mulai dari lomba mewarnai, Senam Satu Untuk Semua (SAUS), Senam Massal 27, Lomba Khas 27, pengobatan gratis, panggung hiburan yang menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV hingga pemutaran film "box office" Tanah
Air.

"Spesial pada 'event' Festival 27 kali ini SCTV memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1'," kata Verno.

Ia mengatakan, Festival 27 Sleman digelar bersamaan dengan Bandung. Setelah Sleman dan Bandung, SCTV juga akan hadir di Pandeglang (12/8).

Berbarengan dengan "event" Festival 27 di Sleman dan Bandung, SCTV juga mengadakan "event" Ride For The Sun. Dalam kegiatan itu SCTV mengabadikan detik demi detik ketika matahari hadir menampakkan dirinya.

"Ride For The Sun akan berkeliling mendatangi langsung lokasi-lokasi terbaik saat matahari terbit. Lokasi yang dipilih untuk Magelang adalah di Borobudur, sedangkan di Bandung lokasi yang dipilih adalah Situ Patenggang," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024