Rinni Wulandari merayakan Hari Keluarga Internasional dengan aktivitas seru

id rinni wulandari

Keluarga Rinni Wulandari sedang menikmati waktu bersama dalam menyambut "International Family Day" atau Hari Keluarga Internasional (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin merayakan Hari Keluarga Internasional yang jatuh pada 15 Mei dengan melakukan berbagai aktivitas seru bersama buah hati mereka, Nord.

"Karena Nord sudah lebih aktif jadi aku dan Jevin sering mengajak Nord main di luar ruangan, agar dia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu untuk piknik bersama Nord," kata Rinni.

Menurut dia, sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain di luar ruangan bersama si kecil. "Terlepas dari pakaian apa yang kita kenakan saat beraktivitas, yang terpenting adalah kita merasa nyaman dan terlindungi saat memakainya," kata dia.

Bagi Rinni dan Jevin, hari keluarga internasional merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan kenyamanan saat melakukan aktivitas sudah menjadi suatu hal yang penting untuk mengoptimalkan momen berkualitas bersama keluarga. 

"Sebagian dari kita masih banyak yang belum familiar dengan Hari Keluarga Internasional yang jatuh pada tanggal 15 Mei. Hari Keluarga Internasional bertujuan untuk mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan dari dalam diri kita untuk menghadapi banyaknya tantangan demi pencapaian yang lebih baik," kata Rinni.

Jevin mengatakan "family day" lebih dimaknai sebagai waktu berkualitas bersama keluarga, seperti menghabiskan waktu bermain bersama anak atau bahkan hanya sekadar berkumpul bersama keluarga besar.

"Menurut aku, tanggal 15 Mei itu adalah momentum supaya kita selalu ingat seberapa penting dan berartinya keluarga di kehidupan kita. Jadi, 'family day' buat kita tuh hampir setiap hari," kata Jevin. 

Rinni dan Jevin menyadari bahwa waktu berkualitas bersama keluarga dapat dinikmati dengan memakai pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat bermain. Busana yang dipilih pun harus membantu mereka tetap nyaman di berbagai aktivitas terlebih lagi bisa melindungi keluarga mereka dari cuaca yang panas. 

Semua kriteria pakaian yang diinginkan keluarga Rini dan Jevin, terpenuhi oleh koleksi UV Cut dari Uniqlo. "Aku selalu mencari pakaian yang bisa mendukung kegiatan aku dan keluarga sehari-hari, sampai akhirnya aku menemukan koleksi UV Cut dari Uniqlo," kata Rinni. 

Rinni mengenakan Cardigan Wanita UV Cut Supima Cotton Crew Neck yang elegan karena sesuai dengan gaya personalnya sendiri.  Rinni mengaku suka memakai "layering" pakaian, tetapi seringkali merasa tidak nyaman karena panas.

"Sejak aku tau ada koleksi UV Cut dari Uniqlo dan manfaatnya, aku jadi lebih sering menggunakan outer di berbagai kegiatan, seperti saat bermain bersama Nord ataupun liburan bersama keluarga dan masih banyak lagi,” kata Rinni. 

Untuk Nord yang aktif dan senang bermain di luar rumah, Rinni memilih AIRism Anak UV Cut Sun Protection Long Sleeved Hoodie untuk melindungi kulit Nord dari sengatan matahari dan paparan sinar ultraviolet. Didukung oleh material AIRism yang nyaman dikenakan sepanjang hari.

Sedangkan Jevin memilih AIRism Jaket UV Cut Hoodie Retsleting karena produk Uniqlo ini memiliki fitur UV Cut yang dapat menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

"Memiliki pakaian yang nyaman dan dapat melindungi kita dari efek buruk sinar ultraviolet merupakan suatu nilai plus yang tidak bisa kami temukan dari pakaian lainnya, itulah mengapa kami suka sekali menggenakan Uniqlo UV Cut," kata Jevin.
Baca juga: Ayudia Bing Slamet bahagia siapkan menu sahur untuk suami
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar