Indonesia menang tiga kali berturut-turut di Piala AFF U-18

id timnas u-18,garuda nusantara,piala aff u-18,Bagus kahfi,Fakhri husaini

Pesepakbola Indonesia Sutan Zeco (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Timor Leste Da Costa Soares saat bertanding pada penyisihan grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Binh Duong di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019). Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-0 (3-0). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/ama. (ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG)

Binh Duong (ANTARA) - Timnas sepak bola U-18 berhasil mencetak kemenangan ketiga berturut-turut usai menundukkan Brunei Darussalam dengan skor 6-1 pada partai ketiga penyisihan Grup A Piala AFF 2019 di Stadion Binh Duong, Vietnam, Sabtu.

Pada pertandingan ketiga tersebut, Indonesia yang sempat unggul telak 5-0 di babak pertama harus kebobolan satu gol di babak kedua setelah gelandang Brunei Mohammad Hilmi Sidik menyarangkan bola ke gawang Muhammad Adisatryo di menit ke-60.



Tak terima dengan gol tersebut, timnas berjuluk Garuda Nusantara ini melakukan balasan dengan menambah torehan gol keenam pada 16 menit kemudian.

Sebagai salah satu ujung tombak tim asuhan Fakhri Husaini, Bagus Kahfi menjalankan peran penyerangnya secara konsisten dengan mencetak gol keenam bagi Indonesia, sekaligus menjadi gol keduanya di pertandingan ini.

Sebelum mengalahkan Brunei Darussalam 6-1, timnas Garuda Nusantara menang atas Timor Leste 4-0 dan menang atas Filipina 7-1.



Total Indonesia sudah mengoleksi sembilan poin melalui tiga kemenangan dalam penyisihan Grup A, dan masih harus menjalani dua laga lagi menghadapi Laos dan Myanmar di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City masing-masing pada 12 dan 14 Agustus.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar